Selasa, 13 Juli 2010

ini kisahku ...

Assalamu'alaikum.. :)

waduh..waduh.. udah lama rasanya ga posting blog ini...udah berapa abad ya kira2? :D *hehe lebay dikit :P* hm pokoknya udah lama deh, liat aja tanggal brp terakhir gw posting .. hm 27 mei 2008, hari ini 14 juli 2010... wewww.... :D

hm mau posting apa ya hari ini..............

curhat aja boleh yahh..yah..yah.. ^.* sip2..

*** ketika nulis curhat ini, gw lagi di kantor.... lg kerja ceritanye, plus efBi'an, plus twitteran, plus ngaskus, plus ceting, hwahahaha banyak amat yak plusnya :P tp fokus kerja dongg *tp boong*

kantor tempat gw mencari sesuap nasi ini adalah perusahaan yang bergerak di bidang IT Solutions sedang dihuni oleh org2 cantik (termasuk gw pastinya) 'n org2 ganteng (masa sih?) yang berjumlah ± 40 orang....yg terdiri dr para bos2 (bukan gw..bukan gw :P), para AM (account manager a.k.a marketing), accounting, keuangan, admin, designer, composer, dan yg paling penting bgt ini nih..urat nadi a.k.a jantung a.k.a paru2 (halah lebay) yaitu para programmer2nya (termasuk ane gan :D hahahaha narsis dikit :P)

tau ga sih, dr 8 programmer ..*sebutin ah namanya* mas erad & mas egi sang manager IT, mas iqbal, mas angga, mas kossa, mas abie, mas iwan, & tentunya lenggo dongggg :P cuma gw yg satu2nya wanita a.k.a cantik,..... so gw adalah programmer tercantik di kantor ini.... hahaha yaiyalah yaaaa :D

dulu pengalaman hari pertama jadi tukang koding...widiiiiihhhhhhhhhh mantaff bgtsssss, serasa dunia berubah jadi neraka (dramatisir)..

disuruh bikin program pake class2 gitu lah, mesti pake framework lah, mulai dr templatepower sampe cakePHP, waktu belajar cuma 2 minggu, & HARUS BISA.. fiuhhhhhhhh.... mulai dr disuruh bikin web, trus bikin wap, trus bikin modul2 cms, umb, & terakhir lagi belajar bikin layanan sms :P dipikir2 pasti penuh nih isi otak gw ma program, hwhwhw ;))

tp ya Alhamdulillah temen2 kantor gw udah kaya kakak2 gw sendiri, mas2 itu mau ngajarin gw, padahal gw nya lemot gt deh :P makasih ya kakak2qu :)

nih yah.......jadwal kerja gw senin - jum'at mulai 08.30 sampe 17.30. (don't miss it :P apa sih..)

pergi naik kreta turun di sudirman, pulang naik bis blokM-bekasi.. widih perjalanan dr rumah ke kantor tuh yah kaya ke luar kota gitu....jauh benerrrr... kata mama sih pergi ga liat matahari, pulang jg ngga :D aw..aw..sadis kan? :p



hahaha.....udah ah sekian dulu, mo kerja lg.. ntar diliat sm bos lg :P hwhwhw kpn2 lanjut lagi yeeee..


wassalamu'alaikum :)

Tidak ada komentar: