Senin, 26 September 2011

Manfaat Lemon (Citrus)

Metro-newz.com
Cukup dipotong 2-3 irisan tipis lemon masukan ke dalam gelas dan tambahkan air dan akan menjadi "air alkali", dapat diminum sepanjang hari.
Biasakan sebagai layaknya meminum air setiap hari. Dan baik bagi semua orang.
Manfaat mengejutkan lemon!
Riset terkait manfaat lemon dilakukan oleh Institut Ilmu Kesehatan, 819 N. L.L.C. Charles Street Baltimore, MD 1201. Sebuah temuan terbaru dalam pengobatan, yang efektif untuk penyakit kanker.
Lemon (Citrus) adalah produk ajaib yang bias membunuh sel kanker. 10.000 lebih kuat dari kemoterapi sekian kali. Dan, kita baru menyadari manfaat besar dari lemon tersebut.
Repotnya ada upaya penelitian yang tertarik membuat versi sintetis yang akan memberi keuntungan besar.
Anda sekarang dapat membantu teman yang membutuhkan, dengan memberitahukannya bahwa jus lemon sangat bermanfaat dalam mencegah penyakit.
Rasanya enak dan tidak menghasilkan efek samping yang boleh jadi mengerikan dari kemoterapi. Sementara, ini adalah sebagai rahasia yang dijaga ketat. Agar tidak menjadi bisnis yang menguntungkan bagi multijutawan (perusahaan besar).
Seperti Anda ketahui, pohon lemon dikenal untuk varietas atas lemon dan limau. Anda dapat makan buah di berbagai cara: seperti Anda bisa makan bubur, jus, kue kering, dan lain-lain.
Hal ini dimaksudkan untuk kebaikan: termasuk usus, payudara, paru-paru, prostat, dan pankreas.
Senyawa-senyawa pohon ini menunjukkan 10.000 kali lebih baik daripada Adriamycin produk, obat biasanya digunakan kemoterapi di dunia, memperlambat pertumbuhan kanker
sel.
Dan yang lebih menakjubkan: ini jenis terapi dengan lemon ekstrak hanya menghancurkan sel-sel kanker ganas dan tidak mempengaruhi sehat sel.(eddy yusuf/dr.Fetty)

1 komentar:

Jafra Indonesia mengatakan...

Nice info :) Citrus selain bermanfaat, aroma terapi citrus juga efektif untuk menenangkan pikiran sekaligus membangkitkan semangat.

http://www.jafraindonesia.blogspot.com/2013/01/sensasi-aromaterapi.html

xoxo
JAFRA Indonesia

twitter: @JAFRAindonesia
blog: jafraindonesia.blogspot.com
fanpage: jafra indonesia
web: jafra.co.id